Wow! Taksi Terbang di Dubai Launching Bulan Juli ini

Viralkan.id, Pecinta film futuristik sepertinya akan di manjakan dengan adanya sensasi Taksi Terbang di Dubai ini. Anda pecinta film AstroBoy atau Dragon Ball dulu hanya bisa membayangkan saja adanya mobil yang “berseliweran” di angkasa membawa penumpang dan mengantarnya langsung ke tujuan masing-masing. Namun di pertengahan tahun 2017 ini akan di launching Taksi Terbang di Dubai untuk pertama kalinya. Anda yang ingin merasakan sensasinya silahkan melancong ke Dubai setelah produk ini di launching ya…

Informasi dari berbagai sumber termasuk dari World Goverment Summit, Selasa (21/2/2017) saat ini di Dubai sedang dilakukan pengetesan dari taksi terbang yang ada pertama kali di dunia ini. Taksi ini di kendalikan secara autopilot oleh mesin dan tanpa seorang supir yang mengantarkannya. Dan juga hanya muat untuk satu orang saja. Penumpang hanya memberi arahan dengan menyentuh lokasi tujuan yang ada di layar map maka taksi inipun akan segera terbang dengan sendirinya. Taksi terbang di Dubai generasi pertama ini bernama Ehang 184.

Ehang sendiri adalah perusahaan produsen drone yang berasal dari China. Secara sistematis, konsep dari taksi terbang itu sendiri adalah inspirasi yang hadir dari adanya drone. Passanger drone mereka namakan untuk taksi terbang Ehang 184 ini. Penumpang dapat di antar ke beberapa tempat sesuai dengan urutan tujuan lokasi yang di pilihnya.

Ngeri?? Takut tiba-tiba taksinya macet? Atau takut seandainya menabrak gedung-gedung tinggi yang ada di Dubai hehe? Bisakah Anda bayangkan ternyata taksi terbang ini mampu membawa penumpang terbang hingga ketinggian 11.000 kaki atau kira-kira 3.000 meter dari permukaan tanah. Wow Banget!!

Selain itu taksi terbang ini adalah merupakan sarana transportasi yang ramah akan lingkungan. Diperkirakan setelah Dubai melaunching taksi terbang di kisaran bulan juli ini, maka negara China adalah negara yang akan mengikuti menggunakan sarana transportasi yang canggih ini.