Ternyata ini penyebab di buatnya jam tangan unik terbuat dari keju dengan harga Super Fantastis Rp 14,4 miliar

Viralkan.id Swiss adalah salah satu negara yang paling terkenal dengan produk jam nya. Namun baru-baru ini di negara tersebut ada sebuah perusahaan pembuat jam yang berinovasi dengan memproduksi sebuah jam tangan yang sangat unik. Sebuah jam tangan unik yang dibuat dari bahan dasar berbasis keju yang di hargai dengan harga yang fantastis hingga 1,08 juta swiss franc atau setara dengan Rp 14,4 miliar.

Guna menancapkan branding dan juga kebanggaan mereka terhadap produk asli buatan negara tersebut perusahaan bernama H.Moser – di kutip dari laman Mirror.co.uk, Sabtu (28/1/2017), – melakukan hal ini sebagai sebuah bentuk aksi protes terhadap pemerintah. Dikarenakan mereka melihat bahwa akhir-akhir ini banyak produk kreasi jam yang menggunakan label produksi Swiss, namun pada kenyataannya, mendekati 90 persen bahan baku yang digunakan untuk membuat jam tersebut ternyata tidak berasal dari negara itu.

Sebagai bagian dari aksi maka jam tangan itu di buat dengan menggunakan bahan dasar 100 persen asli dari negara Swiss, seperti tali jam tangannya terbuat dari kulit sapi Swiss, mesin jam tangan tentu saja dengan kualitas terbaik dari Swiss dan yang paling unik adalah keju Swiss yang sudah didesain khusus yang terbuat dari keju langka bernama Vacherin Montd’Or.

Proses pembuatannya dilakukan secara khusus di sebuah desa kecil di Swiss dengan sengaja di lelehkan agar dapat di bentuk menjadi sebuah rangka jam. Dengan harga yang fantastis pihak perusahaan memproduksi jam tangan ini dalam jumlah yang terbatas yakni hanya 50 buah saja di seluruh dunia. Bagi pembeli jam tangan ini, pihak perusahaan akan memberikan kotak berlapis emas putih sebagai tempat untuk menaruh jam tangan tersebut. Bagaimana? Berminat untuk memiliki jam tangan tersebut?.

loading...