Matematika Qur’an : Solusi Belajar Matematika untuk Buah Hati Anda

Bekti Hermawan adalah Seorang Pakar yang selama ini berkecimpung di dunia pembelajaran Matematika Akhlak bersama Irfan Amalee akan melaunching (saat ini masih masa Pre-Order MatematiQu 7 Maret  –  7 April 2017) sebuah program pembelajaran bagi buah hati tercinta Anda yang saat ini sedang duduk di bangku sekolah TK dan SD Kelas 1 & 2. Konsep dasar yang di usung adalah Bagaimana mengajarkan Anak tentang Matematika sesuai dengan fitrah anak tersebut.

Memberikan pendidikan Matematika dengan cara-cara paksaan (menghafal rumus), ancaman (memberikan nilai jelek jika tidak mengerjakan PR), ketidaknyamanan (anak tidak mau bertanya karena takut pada gurunya), bahkan hukuman (tidak boleh ikut ujian jika belum menyelesaikan tugas), adalah sebab utama rusaknya Fitrah anak.

Rusaknya Fitrah anak ditandai dengan makin tidak sukanya anak pada pelajaran Matematika di jenjang pendidikan berikutnya. Mohon perhatikan. Jika di TK dan SD Kelas 1 atau 2 anak berprestasi dan menyukai Matematika, mengapa di Kelas 3 SD dan seterusnya anak berubah menjadi tidak suka bahkan membenci Matematika?

Matematika menjadi dunia yang asing bagi anak-anak ketika Matematika disajikan kering tanpa makna, apalagi jika disajikan tanpa nilai-nilai Akhlaq Islami yang sesungguhnya ada pada setiap konsep Matematika.

Waspadailah perusakan Fitrah BelajarFitrah BakatFitrah Keimanan dan Fitrah Perkembangan anak yang secara sengaja atau tidak sengaja bapak/ibu lakukan melalui -salah satunya- mata pelajaran Matematika.

Memberikan pendidikan Matematika berbasiskan Quran adalah SATU-SATUNYA CARA menghindari perusakan Fitrah anak, sekaligus mensinergikan antara Logika dan Akhlak anak.

Pendidikan Matematika Quran untuk TK-SD ini didasarkan pada 4 Prinsip sebagai pedoman utama menguasai Logika Matematika sekaligus mengembangkan Akhlaq Positif anak, yaitu QS Maryam 94QS al-Insyiqaq 19al-Baqarah 185, al-Baqarah 196, al-Qamar 17, 22, 32, 40, dan al-‘Ankabut 43.

Untuk selengkapnya jika Anda tertarik dengan Konsep Matematika Qur’an ini bisa Anda lihat Disini

loading...